Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
SABAR SA'DELO KANGGO SA'LAWASE

MAYORA Sponsori Lomba Cerdas Cernat Santri YAPIKA


Lomba Cerdas Cermat (LCC) merupakan pertandingan adu ketajaman berpikir dan ketangkasan dalam menjawab pertanyaan secara cepat dan tepat. Adapun beberapa tujuan diadakannya Lomba Cerdas Cermat :

  1. Sebagai wadah penyalur minat dan bakat serta hobi para santri dalam bidang Pendidikan dan ilmu pengetahuan.
  2. Meningkatkan kreativitas dan prestasi para santri dalam bidang Pendidikan dan ilmu pengetahuan di Indonesia.
  3. Membentuk jiwa dan kepribadian yang jujur, tangguh dan bertanggung jawab bagi para santri.


Kegiatan LCC ini dilaksanakan pada hari Selasa, 08 Maret 2022, dan ini merupakan kegiatan yang murni disponsori oleh Mayora. Para peserta lomba diambil dari santri-santri yang sudah duduk dijenjang Madrasah Aliyah, dari kelas 10 sampai kelas 12. Mereka pun sangat antusias dalam mengikuti kegiatan LCC tersebut.

Kegiatan LCC ini dilaksanakan di GOR YAPIKA. Selain peserta, para penonton juga ikut antusias meramaikan suasana yang bagi para peserta panas dingin. Kegiatan LCC dimoderatori oleh Mas Samsul dan Mas Sahal, mereka memang sudah jagonya menjadi moderator kuis-kuis soal.



Lomba Cerdas Cermat ini semakin riuh setelah “kakak tertua” mereka harus tereliminasi pertama kali. Keriuhan juga terkadang dipicu oleh rasa greget penonton yang melihat pemain tidak bisa menjawab tetapi mereka tahu jawabannya namun tidak bisa membantu, sehingga mereka hanya bisa bersorak-sorak.




 



PON-PES AL - ISTIQOMAH
PON-PES AL - ISTIQOMAH Website resmi dari Yayasan Pendidikan Al-Istiqomah Karya Guna (YAPIKA), Tanjungsari, Petanahan, Kebumen, Jawa Tengah, 54382.

Post a Comment for "MAYORA Sponsori Lomba Cerdas Cernat Santri YAPIKA"

Pojok YAPIKA