Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
SABAR SA'DELO KANGGO SA'LAWASE

LOMBA ANTAR KAMAR UNTUK MENAMBAH IMUN, SEHAT, BERKAH DAN BAHAGIA

 

" Lomba Antar Kamar Untuk Menambah Imun,Sehat, Berkah dan Bahagia "

( Karya : Langit )



Tahun 2020 adalah tahun penerimaan untuk semua rasa menunju pencipta. Keriuhan diberbagai belahan dunia, dan kami berusaha bertahan dengan keadaan yang damai serta mendamaikan, sembari menimba ilmu agama, pengetahuan, dan ajaran-ajaran Akhlakul Karimah pada kehidupan masyarakat yang diberikan oleh beliau guru-guru kami.

Lewat sebuah manifesto kuat dari para santri " songgo Bareng " yang mencakup segala hal, setiap usaha untuk tidak menyerah pada keadaan, bertahan dengan kebersamaan yang sederhana membawa kemungkinan dengan dia, yang tak pernah pergi menata kembali. Pecahan asa menjadi amunisi berarti, ingatkan pada setiap kiasan yang mampu bercerita. Tetaplah mekar meskipun terkoyak angin, terinjak langkah.

Dari kita, dan kembali untuk kita.

Di balik layar lomba antar kamar ini ada sebuah tujuan yang besar dari segi dana perlombaan, jauh hari diantara santri mengumpulkan uang koin dari 19 kamar Yang ada , dari segi persiapan, lapangan dan akhir kejuaraan perlombaan semua dilakukan dengan kesadaran. Ratusan santri berbondong-bondong saling melengkapi,mengisi setiap lini, dan sikap toleransi.

Acara ini akan menjadi rutinan bulanan bagi santri, yang di dukung oleh seluruh stake holder Pondok Pesantren Al Istiqomah.

 

"SONGGO BARENG"
_Saling Tanam, Saling Rawat, Saling Cinta_




 


PON-PES AL - ISTIQOMAH
PON-PES AL - ISTIQOMAH Website resmi dari Yayasan Pendidikan Al-Istiqomah Karya Guna (YAPIKA), Tanjungsari, Petanahan, Kebumen, Jawa Tengah, 54382.

Post a Comment for "LOMBA ANTAR KAMAR UNTUK MENAMBAH IMUN, SEHAT, BERKAH DAN BAHAGIA"

Pojok YAPIKA