Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
SABAR SA'DELO KANGGO SA'LAWASE

PENGHUJUNG 2019 YAPIKA JUARAI FUTSAL ANTAR GURU MADRASAH SE-KEBUMEN

Hari Ulang Tahun Kemenag, YAPIKA menjuarai lomba futsal antar guru madrasah.
Senin, 30 Desember 2019, Kementrian Agama Kabupaten Kebumen mengadakan lomba futsal antar guru madrasah se-Kabupaten Kebumen.

 Perlombaan futsal diadakan di BMB Futsal, yang tempatnya disebelah utara Lapangan Candradimuka, Kebumen. Jumlah seluruh peserta berjumlah 16 tim. Yang merupakan guru-guru dari setiap madrasah.

16 tim tersebut, yaitu : MTs An-NAwawi, MIN 1, MAN 3, MTsN 6, KEMENAG, KKMI ALIPO (ALIAN PONCOWARNO), MTsN 8, KKMI AYAM , MTs PENAJUNG, YAPIKA, KKMI ROWOGO , MAN 2, KKMI SAKA, MTsN 2, MTs MUNGALIMIN, MAN 1.

Pada pertandingan pertama, YAPIKA bertanding melawan Mts PENAJUNG, dengan skor 4-4, yang kemudian dilanjutkan dengan adu penalti. Yang pada kahirnya adu penalty dimenangkan oleh YAPIKA.

Selanjutnya pada pertandingan kedua, yang juga merupakan pertandingan babak seperempat final. YAPIAK bertanding melawan MAN 2. YAPIKA pun unggul dengan skor 8 - 3 Dan mengantarkan YAPIKA ke babak semi final.

Pada babak semifinal, YAPIKA bertemu dengan tim dari SAKA . Pertandinagn berlangsung dengan sengit. Namun, dengan kegigihan squad YAPIKA, mereka akhirnya mampu menumbangkan tim dari SAKA. Pertandingan ini, sekaligus menjadi tiket YAPIKA lolos ke babak final.

Pada pertandingan terakhir, yaitu babak final. Squad YAPIKA bertemu dengan tim MIN 1 . Pada pertandingan terakhir ini,  squad YAPIKA mampu menumbangkan MIN 1, dengan skor 8-3.
PON-PES AL - ISTIQOMAH
PON-PES AL - ISTIQOMAH Website resmi dari Yayasan Pendidikan Al-Istiqomah Karya Guna (YAPIKA), Tanjungsari, Petanahan, Kebumen, Jawa Tengah, 54382.

Post a Comment for "PENGHUJUNG 2019 YAPIKA JUARAI FUTSAL ANTAR GURU MADRASAH SE-KEBUMEN"

Pojok YAPIKA