Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
SABAR SA'DELO KANGGO SA'LAWASE

PENILAIAN KERJA KEPALA MADRASAH

 Penilaian Kinerja Kepala Madrasah atau yang akrab disebut dengan PKKM menjadi salah satu kegiatan yang menjadi tolak ukur kualitas kinerja Kepala Madrasah. 

Hari Rabu, 18 Desember 2019 Madrasah Yapika baik MTs maupun MA mengadakan PKKM bersama. Walaupun orientasinya adalah kepala madrasah, para tenaga pendidik juga ikut serta di dalamnya.
Dalam kegiatan ini, Tim Penilai diwakili oleh beliau Bapak Drs. H. Edi Haryanto dan Drs.H. Siswanto.

 Ada 4 item penilaian dalam kegiatan ini yakni pengembangan madrasah, supervisi, kewirausahaan, dan menejerial.
 Masing-masing ada penanggungjawabnya, namun  penanggungjawab item satu dengan penanggungjawab item yang lain tetap bekerjasama dan saling melengkapi satu sama lain.

Dalam sambutan yang disampaikan Bapak Drs.H.Edi Haryanto, beliau menuturkan bahwa sebagian besar madrasah dalam praktiknya sudah baik dan sudah lengkap, namun yang masih kurang adalah pada pengembangan laporannya. 

Maka dari itu beliau memberikan 3 prinsip jitu dalam pengelolaan madrasah, " TULIS APA YANG AKAN KITA LAKUKAN, LAKUKAN APA YANG TELAH KITA TULIS, dan TULIS APA YANG TELAH KITA LAKUKAN"

 Dengan berpegang pada ke tiga prinsip tersebut, diharapkan madrasah dapat menciptakan prestasi yang juga diimbangi dengan practice nya.
PON-PES AL - ISTIQOMAH
PON-PES AL - ISTIQOMAH Website resmi dari Yayasan Pendidikan Al-Istiqomah Karya Guna (YAPIKA), Tanjungsari, Petanahan, Kebumen, Jawa Tengah, 54382.

Post a Comment for "PENILAIAN KERJA KEPALA MADRASAH"

Pojok YAPIKA