Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
SABAR SA'DELO KANGGO SA'LAWASE

Taklukan Rajawali FC, Yapika FC Melaju ke Perempatfinal


Grogolpenatus, Petanahan (26/10), Yapika FC menang tipis atas Rajawali Fc. Di lapangan desa Grogolpenatus.

Yapika FC dari awal babak pertama langsung menyerang dengan cepat. Berawal dari pelanggaran dari pemain Rajawali FC terhadap Bayu, pada menit ke-3 yang kemudian dilanjutkan dengan tendangan oleh sang kapten, Agus. Dan diumpankan kepada sayap bek kiri, Fendi, yang dengan leluasa menyundul bola, sehingga membuahkan hasil 1 gol, skor menjadi 1-0 Yapika FC unggul atas Rajawali FC.

Setelah gol cepat tersebut, Rajawali FC langsung menyerang, akan tetapi Yapika FC tetap menguasai jalannya pertandingan. Hingga peluit panjang babak pertama ditiupkan, skor masih 1- 0 untuk Yapika FC.

Babak kedua, asisten pelatih Ali Barkah mengganti beberapa pemain. Salah satunya Hadi, yang masuk menggantikan Fauzi. Penggantian Hadi menjadikan Yapika FC lebih agresif dalam penyerangan. Terbukti tercipta beberapa peluang tapi masih belum membuahkan gol. Di pertengahan babak kedua, berawal dari tendangan bebas yang di lakukan oleh Agung, salah seorang pemain Rajawali fc handsball di area kotak pinalti dan terjadi pinalti. John yang menjadi eksekutor gagal mengeksekusi bola, menjadikan skor tetap 1 - 0.

Di menit-menit akhir pertandingan, permainan semakin sengit. Rajawali FC yang masih ingin mengejar ketertinggalan justru harus bermain 10 orang, setelah sang kapten mendapatkan kartu kuning yang ke -2 dari wasit akibat pelanggaran keras terhadap penjaga gawang.

Unggul pemain, Yapika FC terus menyerang akan tetapi hingga peluit panjang berakhir skor tetap 1 - 0 untuk Yapika FC.  Dengan demikian Yapika FC berhak melaju ke perempatfinal dan menunggu hasil pertandingan antara Sawunggalih Fc vs Tanggulangin FC yang akan bertanding besok 27/10.


PON-PES AL - ISTIQOMAH
PON-PES AL - ISTIQOMAH Website resmi dari Yayasan Pendidikan Al-Istiqomah Karya Guna (YAPIKA), Tanjungsari, Petanahan, Kebumen, Jawa Tengah, 54382.

Post a Comment for "Taklukan Rajawali FC, Yapika FC Melaju ke Perempatfinal"

Pojok YAPIKA